Selasa, 02 Juli 2013

Jual Mesin Parut Kelapa Mini | Mesin Pemarut Singkong | Mesin Rumah Tangga Listrik Murah Harga Grosir

What is BlogThis! ? - Blogger Help
Mesin Parut Kelapa Listrik adalah generasi dari parut yang pada umumnya terbuat dari plat besi atau papan kayu, namun sekarang seiring dengan perkembangan zaman telah diciptakan Mesin Parut Kelapa Mini serbaguna untuk memarut kelapa, singkong sampai bumbu-masakan masakan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgMtk_gWnMnSkq77kFsZDG_98VYsl1_6s9fqy_X4LCrXjuK2ThRqwn7d5odVmIf1vKpFvKt3lLSgYjKsb05mmVZsFVHPCmi6F15a4yc7sTCVhKFJhOXXuiJ_l0GjZhoHMQNcqxqLah1SA4/s320/Mesin-Kelapa.jpg
ORDER

Kategori

Mesin Parut Listrik
Stok 165 unit(READY STOK)
KodeMPL 01
Di lihat 342 kali
Berat ( /pcs )4 Kg
Harga Rp 260.000,









Harga Grosir Mesin Parut Kelapa Listrik Mini Serbaguna dipasaran
Di jaman modern seperti sekarang ini banyak aktifitas manusia yang didukung peralatan serba praktis dan canggih untuk mempermudah aktifitas, bahkan dalam hal memasak saat ini banyak peralatan modern yang dapat membantu, misalnya mesin Parut Kelapa Mini, mesin ini dapat bekerja dengan maksimal dalam memarut kelapa serta mudah dan praktis dalam penggunaannya. Tidak hanya kelapa saja, Mesin Parut Elektrik mini ini juga bisa untuk memarut ketela dan dan bahan lainnya seperti cabai dan bumbu-bumbu lainnya.
Maka dari itu kami selaku produsen dan manajemen industri Menjual Mesin Parut Kelapa Mini secara grosir maupun eceran, dengan kualitas yang terbaik dan dengan harga yang murah didukung tenaga produksi yang ahli serta didukung peralatan standart produksi yang memadai sehingga  menghasilkan produk yang berkualitas dengan berbagai keunggulan. Segera buktikan kelebIhan produk kami sekarang juga.
Spesifikasi Mesin Parut Listrik :
Bahan : Stainless Steel
Daya Listrik : 125 watt
Derat : 4 Kg / pcs
Dimensi : 30 cm x 30 cm x 20 cm
Kegunaan : Direkomendasikan untuk ibu rumah tangga yang hobi memasak, bikin kue, cateringan, restoran. Bisa juga untuk parutan kelapa, ketela/singkong, temulawak, bumbu-bumbu masak, dll.

Cara perawatan mesin:
Pada saat membersihkan jangan menggunakan air, sangat disarankan pakailah kuas / lap kering. sebab air dapat menyebabkan korosi pada logam.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjIKJkx7aulu30c4sxc5LV9bTVulzY0jhG76dad24f1mD8JZ-jfKxGg6VUzW4UseZZbkcpddjNY7hvKsfYv4MmUwo0KzagXo2KIqyiMfgAnerLTMCwlkMUv1U7rWiGqnpXz6SZWOlEph9s/s1600/Mesin-Pemarut-Singkong.jpg
Mesin Pemarut Singkong
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgkeBJ64NPcIF4EKHxwJ9OtQ15NM3TYSWFGPPAzJ0O_BlrDxTJRd_Qu3RMtem2ok2JpsUuc41O2LnZZ3bCz20bmaM_M49fu9GlvvEkIWCNYNhAnebRkRCxFQPC0cG-WLgWHvlFwib1zjUw/s1600/Mesin-Parut-Kelapa-Elektrik.jpg
Mesin Parut Kelapa Elektrik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjq9TolZPd4WG4X2zZVPf98fUB5t8Xze_jnwKcaoaeN1h6lINOrcfO8qKkcr4L9lfePjD3Q-RtFb05NN98DNaKcD7bv5HCD3C14zxRaS5EW_8Is23lsaXst8_HS21f2LAfMbQXP-U8rIIw/s1600/Mesin-Parut-Kelapa-Mini.jpg
Mesin Parut Kelapa Mini

Harga Eceran @ Rp 260.000,-( per unit)
Harga Grosir @ Rp 250.000,- ( min order 5 unit)
(Harga belum termasuk ongkir)

Kami siap melayani untuk pemesanan ke Seluruh wilayah diINDONESIA: Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Pekanbaru, Pangkalanbun, Bireun, Batam, Jakarta, Bandung, Cirebon, Depok, Tangerang, Banten, Tegal, Madiun, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Blitar, Banyuwangi, Lamongan, Jember, Banjarmasin, Pontianak, Singkawang, Martapuran, Balikpapan, Samarinda, Bontang, Palangkaraya, Nunukan, Tarakan, Makasar, Manado, Palu, Kendari, Ambon, Bali, Lombok, Papua, Jayapura, dan kota-kota lainnya di INDONESIA 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJLocqZj6HI9vhc3jJhN_l3RR8iggqfpUsAE2Bz28gsqNcXJqqyNw-URNcBX-TyiESm-2gLhwUQvm5EjoQRS9_LC3u7q8TNpPWFQT2AfqzGUXx7yafP_cgOCQ25VUJQxF6gOUbnYR-Wfo/s1600/Jual-Mesin-Parut-Kelapa.jpg
Jual Mesin Parut Kelapa
Ketik: Nama / Alamat Lengkap & Kodepos / Jumlah Barang / Nama Barang

Untuk pemesanan hubungi Bpk.Sugeng hp.085646386591
alamat
pulosari,ngunut,tulungagung
jawa timur
kode pos 66292

POWERED BY : "TOKOSAGATA"

Produk Terbaru

Tas Ayam Oscar Hitam
Tas Kiso Ayam kain hitam varian biru laut
Tas Ayam Kain hitam polos
Tas Ayam Kain hitam vf1
Tas Ayam Kain hitam vb2
Tas Ayam Kain hitam vo3
samping
slendang samping





 

 

 

cangklong
lapisan dalam
dalam

 


depan

Selain menjual Tas Kiso Ayam kami juga "Jual Mesin Parut Kelapa Mini, Mesin Pemarut Singkong, Mesin Rumah Tangga, Parut Listrik Murah Harga Grosir" memiliki kualitas terbaik dan bahan berkualitas tinggi memenuhi standart yang telah ditetapkan.

1 komentar:

  1. PT.PEMBINA DUTA GLOBAL, adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Expedisi International Freight Forwarders untuk pengurusan Import kepada kepabean (PPJK). Baik via laut maupun via udara yang berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan, Customs Clearance, Borongan (All in) Door To Door Undername Import – Expor, Domestic maupun Transportasi barang ke seluruh wilayah Indonesia dan Internasional.

    Tujuan kami adalah untuk menawarkan pelanggan kepuasan dan kepercayaan pada saat mereka melakukan pengiriman udara bersama kami, Jaringan bisnis memungkinkan kami untuk menyediakan tabungan kepada pelanggan kami. Jaringan kami di seluruh dunia memberikan bantuan profesional dari titik asal ke titik pengiriman, sesuai dengan harapan pelanggan kami, Kami telah fokus pada pengembangan jaringan global terpadu angkutan untuk setiap bagian dari dunia, lebih cepat dan lebih aman dibandingkan dengan perusahaan lain.
    Melalui jaringan ini, kami menawarkan pelanggan efisiensi biaya, metode transportasi canggih, tenaga kerja lokal yang profesional dan ketersediaan dari perusahaan kami sebagai berikut :
    Air Freight
    Under Name Export Import (Perusahaan)
    Customs Clearance Export Import (Resmi)
    Customs Clearance All-In Export Import (Borongan)
    Customs Clearance Door To Door Export Import
    Domestics Lokal Dan Inter Lokal
    Adapun Operasional perusahaan kami Import customs clearance service :

    – Di Pelabuhan Tg Priok ( Jakarta )
    – Di Bandara Soekarno – Hatta
    – Di Pelabuhan Tg Perak ( Surabaya )
    – Di Pelabuhan Tg Emas ( Semarang )
    Mengenai proses pengeluaran Barang Import ataupun Service lain, diperkuat dengan MOU Bermaterai demi terciptanya suatu kepercayaan dan kekuatan Hukum bersama.
    Upaya ini telah memberikan perusahaan kami kepercayaan luar biasa dari pelanggan dan jauh lebih baik dari ratusan perusahaan, kita memperlakukan setiap pengiriman pelanggan kami secara individual dan menjamin pelanggan kami informasi yang lengkap dan perawatan profesional mengingat setiap pengiriman adalah prioritas. Konsep ini membantu kita mempercepat pengiriman pelanggan kami sesuai jadwal, Jaringan luas profesional yang berpengalaman yang menyediakan koneksi global yang fleksibel. Hal ini memungkinkan kita untuk merespon secara khusus persyaratan pengiriman pelanggan kami.

    pembina cargo your import solution….
    Salam//

    Mr.Irfan
    Executive import
    Hp/Wa. 081398881288
    Email.import.customsclearance@gmail.com\
    Website. https://jasa-import-murah.com/
    PT.PEMBINA DUTA GLOBAL
    INTERNATIONAL FREIGHT FORWARDER
    Jln. D.I panjaitan no.45 rawa bunga jatinegara-Jakarta Timur
    Tlp.Kantor : 021 8591 1305



    WE OFFERING TRANSPORTION SPECIALITY SERVICE:
    CUSTOMS CLEARANCE, UNDERNAME, GENERAL TRADING, Distributor, SUPPLIER, DOMESTIC,
    EMKL-INTERNATIONAL SEA & AIR FREIGHT FORWARDING ETC.

    BalasHapus